Yohmo Tonic Bloom (Varian baru dari Yohmo Tonic)

Hai - hai beauties, akhirnya aku balik lagi nulis full review di Blog kangen juga hehe.. Tentunya aku juga bawa sesuatu yang baru untuk di bahas nih. Sesuai judulnya kali ini ada yang baru dari produk Yohmo Tonic. Sebelumnya aku juga udah pernah bahas ya produknya Yohmo Tonic kalian bisa baca juga di https://raramaharanii.wordpress.com/2018/11/20/yohmo-tonic-hair-tonic-tinggal-spray/ yohmo … Continue reading Yohmo Tonic Bloom (Varian baru dari Yohmo Tonic)

#first impression Mukka Weightless Foundation

Hai hai beauties, OMG maaf banget mulai jarang aktif nge-blog. Semoga awal tahun ini menandai semangat baru ya dan aku bisa tetap aktif menulis di Blog ini. BTW Selamat tahun baru ya semuanya... Nah menandai awal tahun ini, aku buka dengan review aku ya beauties tentang foundation murah aku beli 15.000 rupiah aja. BTW bukan … Continue reading #first impression Mukka Weightless Foundation

Akhirnya Nemuin Cleansing Foam Ter-Enak (SOON+)

Hai hai beauties balik lagi nih ngobrol di 'Pojok Cerita'. Maaf ya sekarang jarang nulis di BLOG masih berjuang untuk membagi waktu ngerjain konten, urus rumah, dan kerjaan lainnya. Semoga masih akan cukup rajin menyapa kalian lagi ya.. Nah kali ini aku mau sharing sama kalian produk cleanser. Setelah sekian lama akhirnya aku review cleanser … Continue reading Akhirnya Nemuin Cleansing Foam Ter-Enak (SOON+)

REVIEW: Hadir di Indonesia, ‘Mamonde Rose Water Line’, Produk andalan dari Mamonde

Hai - hai beauties, mau kenalin nih ke kalian salah satu produk skincare dari Brand Korea yang akhir-akhir ini menarik perhatian dan akhirnya resmi masuk ke Indonesia, duh senangnya.. Nantinya kalau setelah baca tulisanku ini kalian merasa tertarik mencoba gampang bisa langsung cek Shopee Mamonde Official Shop atau datang ke Sephora langsung. Seperti yang aku … Continue reading REVIEW: Hadir di Indonesia, ‘Mamonde Rose Water Line’, Produk andalan dari Mamonde

Always be Pure ‘Forest Therapy Ultra Calming’ Toner and Cream

Hai hai beauties, balik lagi di 'Pojok Cerita'. Lumayan lama ya nggak nulis karena lagi ada kesibukan lain 😅 Eits tapi jangan sedih, kalau kalian kangen sama aku, main-main aku di instagram aku masih bikin minitutorial dan juga minireview kok. Nah seperti kalian tau aku cukup suka dengan produk-produk skincare Korea. Bukannya gak suka buatan … Continue reading Always be Pure ‘Forest Therapy Ultra Calming’ Toner and Cream

Cobain skincare Taiwan ‘LoveIsDerma’ dua combo buat kulit kering

Hai hai beauties, balik lagi ni kita di 'Pojok Cerita'. Kali ini aku mau cerita tentang produk skincare dari sebuah brand asal Taiwan yang belakangan ini aku pakai yaitu dari 'LoveIsDerma'. Sebenernya aku udah dikirimin dari bulan Mei lalu, cuma karena aku masih ada tanggungan untuk cobain sebuah produk lain, jadi aku pakai baru belakangan … Continue reading Cobain skincare Taiwan ‘LoveIsDerma’ dua combo buat kulit kering

First Time cobain Tone Up plus multi fungsi Cream ‘Hayancos’

Hai-hai beauties, balik lagi nih di 'Pojok Cerita' .. Maaf ya cukup lama tak bersua hihi ada banyak yang pengen di bahas tapi waktunya terbatas. Nah kali ini aku mau cerita sedikit tentang sebuah produk yang beberapa waktu lalu aku cobain. Seperti kita tahu akhir-akhir ini produk tone up cukup hype ya, berkiblat dari ala … Continue reading First Time cobain Tone Up plus multi fungsi Cream ‘Hayancos’